3 Langkah Ampuh Membangun Bisnis Online

Seperti judulnya “3 Langkah Ampuh Membangun Bisnis Online!” menjelaskan secara detil sekali mengenai 3 langkah yang harus dilakukan oleh seseorang yang ingin menjalankan sebuah bisnis online. kita tahu kalau di Internet saat sekarang ini banyak sekali terdapat penawaran mengenai peluang bisnis dan banyak orang yang baru mau memulai sebuah bisnis online akan menemukan diri mereka sendiri kebingungan dengan banyaknya penawaran peluang bisnis online tersebut dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya? Oleh karena itu, melalui buku ini kita akan dituntun langkah demi langkah untuk dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Dan berikut ini saya akan coba mengambil 3 langkah saja dari 7 langkah ampuh di buku ini.

Langkah 1 (Menemukan “Hot-Selling-Product” dari sebuah pasar yang tersembunyi?” Pada langkah pertama ini, saya mengambil sebuah contoh kasus dengan membuat sebuah produk yang biasa disebut “produk informasi” Produk informasi adalah sebuah produk yang tidak memiliki bentuk fisik jadi hanya berupa sebuah pengetahuan yang disimpan dalam bentuk ebook, contoh ebook yang paling umum kita temukan adalah file yang bertipe PDF (Adobe Acrobat) yang dapat dengan mudah didistribusikan melalui Internet. Membuat sebuah produk informasi mungkin adalah cara paling mudah dan menyenangkan untuk dijual di Internet, kenapa mudah? Karena sumbernya dari kita sendiri, misalnya apa yang menjadi hoby atau mungkin skill kita? Apa yang dapat kita jual yang bisa memecahkan masalah orang lain? Saran apa yang orang lain sering minta dari kita? Semua ini dapat kita kemas dalam bentuk sebuah ebook dan dijual melalui Internet tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun dalam membuatnya karena kitalah yang menjadi sumber pengetahuannya dan untuk membuat ebook juga tidak perlu membayar apa-apa karena di buku ini juga memberikan kita tool gratis yang dapat digunakan untuk membuat PDF. Dalam langkah pertama ini Anda akan terkejut luar biasa mengetahui bagaimana hobi Anda dapat menjadi sumber penghasilan yang sangat menguntungkan dengan menggunakan sarana Internet.
Bahkan ada orang yang dengan hobi memancing atau memelihara burung kakatua dalam menjadi jutawan melalui Internet. http://www.RabbitSecrets.com (Ingin tahu caranya merawat kelinci Anda agar tetap sehat dan lucu?)
http://www.LabradorSecrets.com (Ingin tahu cara memelihara, melatih Labrador?) Contoh kedua situs di atas bisa meraup ribuan dollar perbulannya dan semuanya keluar dari hobi mereka sendiri. Tapi TUNGGU DULU! Sebelum Anda mulai bergegas menjadikan hobi anda sebagai produk untuk dijual Anda harus tahu dulu bagaimana menemukan pasar yang akan membeli produk Anda bukan? Dan terus terang saja tidak semua ide Anda akan menjadi tambang emas Anda karena Internet sendiri adalah sumber informasi yang terbesar di dunia, artinya apa yang anda ingin jual sekarang barangkali sudah bisa didapat orang dengan gratis bukan? Dan bagaimana Anda bisa tahu kalau produk yang Anda ingin jual benar-benar diminati di dalam pasar Internet? Jangan sampai Anda capek-capek memutar otak dan menghabiskan begitu banyak waktu, tenaga dan juga biaya untuk sebuah produk yang gagal! Lalu bentuk produk Anda akan menjadi seperti apa? Ebook? CD? Video? Mana jenis produk yang paling bisa dijual di Internet?
Semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kritis di atas akan segera Anda ketahui di Langkah yang pertama ini! Anda perhatikan kata “pasar tersembunyi” di judul langkah pertama ini? Di sanalah saya akan membawa Anda untuk menjual produk Anda, mau tahu bagaimana caranya menjual produk yang tidak memiliki pesaing? Semuanya ada di langkah pertama ini. Langkah 2 (Membuat Sales Letter yang menjual)
Di langkah yang kedua ini saya akan mengungkapkan rahasia yang telah membuat banyak pebisnis Internet menjadi begitu kaya raya, yaitu cara membuat sales letter yang luar biasa ampuh memaksa orang untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan, apapun jenisnya.
Bayangkan bila dalam tiap hari Anda mendapatkan 500 pengunjung di situs Anda dan 1% saja yang membeli produk Anda maka tiap hari Anda akan mendapat 5 penjualan berarti tiap bulan Anda menjual 150 produk, taruh harga jual tiap produk adalah 50rb berarti tiap bulan Anda akan mengantongi 7,5 Juta rupiah. Perhitungan matematika yang sederhana bukan? Dan “ngerinya” adalah yang menentukan 5 penjualan dari 500 pengunjung di situs Anda adalah “Sales Letter” Anda. Contoh di atas berarti sales letter Anda memiliki Conversian Sales Ratio sebesar 1%, semakin baik Anda menulis maka Convertion Sales Ratio Sales Letter Anda otomatis akan bertambah besar…lebih besar dari 7,5 Juta rupiah perbulan? Tentu bisa, tapi sales letter yang buruk akan membuat penjualan Anda terpuruk juga.
Segala sesuatu ada teknik dan caranya, di langkah kedua ini Anda mengetahui…
• Bagian-bagian Sales Letter yang Ampuh Menjual! • Trik membuat headline yang memaku perhatian pengunjung Anda • Kata-kata ajaib yang akan menghipnotis pengunjung Anda. • Trik menawarkan bonus untuk produk yang Anda jual yang akan membuat “ngiler” pengunjung Anda. • Cara menulis Sales Letter yang memuat hal-hal di luar dugaan, membawa pikiran pengunjung ke dunia yang Anda ingin ciptakan sendiri, semuanya ada di dalam kendali Anda!
Langkah 3 (Membuat daftar prospek yang menjadi kantong uang Anda) Mengapa membuat daftar prospek begitu penting? Jawaban saya adalah tiap alamat email dalam database opt-in Anda dapat berharga 10rb rupiah jadi bila Anda memiliki 300 alamat email di database opt-in Anda, maka kemungkinan besar Anda bisa mendapatkan pendapatan sampingan sebesar 3 juta rupiah perbulan. Cukup penting bukan? Selain itu saya juga akan memberitahu Anda cara melakukan “follow-up otomatis” kepada semua prospek yang Anda miliki, jadi Anda hanya tinggal duduk santai di kursi malas Anda dan membiarkan sekretaris pribadi Anda bekerja 24 jam nonstop melakukan follow up kepada semua prospek Anda, bisakah hidup menjadi lebih baik dari itu?

Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s