Tutorial Powerpoint | Cara Menyisipkan Situs Web Langsung(live) Dalam Presentasi PowerPoint

Posting ini adalah untuk semua orang-orang yang memberikan presentasi Powerpoint yang terpaksa melompat ke browser ketika mereka ingin menunjukkan situs web langsung (live). Fakta dari masalah ini adalah mungkin untuk menampilkan situs web langsung dari dalam PowerPoint, menggunakan add-on powerpoint sederhana. Kami menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal ini dalam tiga langkah sederhana.

Ini melibatkan menginstal add-in PowerPoint sederhana.

Satu peringatan: Anda akan perlu add-in yang diinstal pada PC dimana Anda sedang melakukan presentasi, bukan hanya komputer dimana presentasi dibuat.

Berikut adalah petunjuk langkah demi langkah.

1. Download ‘Liveweb’, PowerPoint add-on gratis

Pastikan Anda memiliki download yang benar untuk versi PowerPoint yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan PowerPoint 2013, periksa petunjuk dari halaman web terkait di atas untuk bagaimana Anda dapat mengaktifkan LiveWeb untuk versi itu.

2. Install

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan unzip file yang baru saja Anda download dan tempatkan pada folder di hard drive Anda, kemudian buka dan klik dua kali pada file yang bernama ‘LiveWeb.ppam‘. Anda mungkin akan melihat keamanan prompt di bawah ini, yang Anda harus menyetujui untuk menyelesaikan instalasi.

Jika Anda tidak dapat menginstal add-in tersebut, Anda mungkin perlu mengubah pengaturan keamanan Anda. Buka disini untuk info lebih lanjut

3. Masukkan halaman web Anda

Dari menu Tools (di Powerpoint 2007 dan di atas), klik ‘Insert Webage’ (lihat di bawah)

Selanjutnya, masukkan URL dalam gaya seri Wizard prompt yang mengikuti (perhatikan bahwa Anda dapat menambahkan beberapa halaman web sekaligus). Proses ini jelas dan karena itu kami akan menampilkan semua layar di sini.

4. Tempatkan obyek halaman web Anda sesuai kebutuhan

Anda sekarang dapat mengubah ukuran dan memindahkan objek ‘halaman web’ yang sama seperti yang lain dan copy / paste ke slide lain atau di mana Anda inginkan.

4. Gunakan ‘Slideshow’ untuk menampilkan

Sederhana dan manis. Halaman harus bekerja seperti biasa. Saya bisa melihat video YouTube tertanam, meskipun beberapa rendering CSS adalah off. Selain itu, kemungkinan menggunakan render melalui mesin IE, jadi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s