Kursus CorelDRAW | Bekerja lebih cepat dan lebih efisien

Bekerja lebih cepat dan lebih efisien
Menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan beragam fitur baru dan ditingkatkan – dari mengisi , transparansi , pemilihan sikat , dan perangkat tambahan teks pada perbaikan beberapa dokumen dan otomatisasi alur kerja .

Baru & Peningkatan! mengisi Fountain
Anda sekarang dapat membuat elips dan persegi panjang mengisi air mancur (fountain fills) , menerapkan transparansi ke warna individual , mengulangi mengisi dalam suatu objek , menyesuaikan sudut rotasi , dan kelancaran transisi campuran mengisi air mancur .Dengan CorelDRAW X7 , Anda dapat menerapkan dan menyesuaikan air mancur untuk mengisi lebih cepat , akurat , dan kreatif dengan menggunakan kontrol interaktif baru di Object properti Docker. Dalam Corel PHOTO – PAINT X7 , kotak dialog Edit mengisi ditingkatkan menyediakan akses cepat ke semua kontrol yang tersedia untuk menyesuaikan fountain fill .Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menerapkan mengisi air mancur .

Baru & Peningkatan! Vektor dan bitmap pola mengisi
Dengan CorelDRAW X7 , Anda dapat melihat pratinjau efisien , menerapkan , dan interaktif mengubah pola kedua vektor dan bitmap pola mengisi dengan menggunakan kontrol ditingkatkan dalam Object properti Docker. Anda juga dapat menyimpan secara pribadi atau dimodifikasi, dan format MENGISI baru didukung oleh Pola , aplikasi iOS baru yang memudahkan untuk menciptakan pola bitmap dari foto .
Untuk informasi lebih lanjut, lihat pola Menerapkan mengisi .

Contoh pola mengisi

Baru! Kotak dialog Edit Fill
Dalam kedua CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 , kotak dialog Edit mengisi baru memberi Anda akses yang lebih efisien untuk semua kontrol yang tersedia , air mancur (fountain fills) , pola vektor , pola bitmap , pola dua warna , tekstur , dan PostScript mengisi . Dengan CorelDRAW X7 , Edit mengisi kotak dialog juga menyediakan preview real-time saat Anda melakukan penyesuaian .

Baru & Peningkatan! mengisi kustom
Kedua X7 CorelDRAW dan Corel PHOTO – PAINT X7 memperkenalkan pilihan baru yang membuatnya mudah untuk menyimpan dan berbagi kustom Anda mengisi . Dengan CorelDRAW , Simpan sebagai tombol baru muncul dalam sifat Obyek Docker dan Edit mengisi kotak dialog . Tombol juga muncul dalam Edit mengisi kotak dialog di Corel PHOTO – PAINT . Plus, mempertahankan format yang MENGISI baru dan mengekspos semua mengisi pengaturan , sehingga cepat dan sederhana untuk memodifikasi baik mengisi disimpan dan fill -download dari Content Exchange.Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menyimpan dan berbagi mengisi dan transparansi .

Baru! isi picker
Dengan kedua CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 , sebuah Fill pemetik baru membuat pencarian , preview , dan memilih mengisi cepat dan mudah .
Isi picker juga menyediakan akses ke kedua mengisi disimpan secara lokal dan mereka yang tersedia dalam Content Exchange.

Isi pemetik baru membuat mencari, melihat pratinjau , dan memilih mengisi cepat dan mudah .

Baru! isi penciptaan
Dalam CorelDRAW X7 , kini Anda dapat langsung membuat pola bitmap baru dan pola vektor mengisi dari objek yang dipilih di ruang kerja Anda . Ketika Anda mengklik tombol Baru dari dokumen properti Docker , perubahan kursor ke tool Crop sehingga Anda dapat menentukan area ruang kerja Anda untuk digunakan sebagai pola. Untuk informasi lebih lanjut , lihat Untuk membuat vektor atau pola bitmap dari tempat kerja .

Peningkatan! transparansi
Pengaturan transparansi telah ditambahkan ke sifat Object Docker di CorelDRAW X7 , sehingga lebih cepat dan lebih mudah untuk menerapkan dan menyesuaikan transparansi objek . Pilihan baru membantu Anda dengan cepat menentukan apakah transparansi diterapkan ke garis obyek , isi , atau keduanya . Plus, Anda langsung dapat menyimpan pengaturan transparansi sebagai gaya untuk memungkinkan penggunaan kembali usaha efek favorit Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengubah transparansi objek .

Hal ini lebih cepat dan lebih mudah untuk menerapkan dan menyesuaikan transparansi objek .

Baru! garis Posisi
Dengan CorelDRAW X7 , opsi Posisi Outline baru ini membantu Anda membuat objek dengan ukuran yang lebih tepat . Garis luar , Centered garis , dan tombol garis dalam membiarkan Anda menentukan apakah garis diposisikan di dalam objek , di luar objek, atau kombinasi yang sama dari keduanya. Dengan posisi garis besar dalam sebuah obyek , Anda dapat lebih mudah membuat layout dengan ukuran tertentu karena garis besar akan diberikan dalam pengukuran asli objek . Untuk informasi lebih lanjut, lihat baris Memformat dan garis .

Peningkatan! Obyek Properti Docker
Dengan CorelDRAW X7 , didesain ulang sifat Obyek Docker memiliki opsi tab baru yang dapat membantu pengguna baru mendapatkan efisiensi dengan mengurangi kemacetan . The Scroll / Tab tombol mode set Docker untuk menyajikan hanya satu kelompok kontrol format pada satu waktu , sehingga lebih mudah untuk fokus pada tugas di tangan . Untuk informasi lebih lanjut , lihat Menggunakan Properties Object Docker untuk memodifikasi objek .

Baru! Brush picker
Dengan Corel PHOTO – PAINT X7 , Brush picker baru membantu Anda menemukan sikat Anda sedang mencari dengan menggabungkan semua kategori sikat dan jenis sikat di satu lokasi . Tersedia untuk Paint , Efek , dan alat-alat Clone , Brush picker baru menyediakan pena dan kuas preview stroke Anda membawa lebih dari setiap preset.
Hal ini juga menyimpan pengaturan untuk lima kuas yang terakhir Anda telah digunakan , yang membuatnya lebih mudah untuk menggunakan kembali kombinasi favorit .

Brush picker baru membantu Anda menemukan dan memilih sikat .

Baru! Microsoft Visual Studio Tools for Applications 2012
Dimasukkannya Microsoft Visual Studio Tools for Applications 2012 menyediakan akses ke alat-alat pengembangan terbaru , sehingga mudah bagi pengembang untuk menciptakan VSTA otomatisasi untuk semua aplikasi di suite .

Baru! Font Playground
Dalam CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 , baru Font Playground buruh pelabuhan memperkenalkan cara yang lebih mudah untuk menelusuri , bereksperimen dengan , dan memilih font yang sempurna . Anda dapat dengan mudah menambahkan teks sampel untuk melihat penampilannya dalam font yang berbeda , dan Zoom slider berguna memungkinkan Anda dengan cepat menyesuaikan ukuran teks sampel . Dengan satu klik , Anda juga dapat memilih apakah teks sampel muncul sebagai satu baris , beberapa baris , atau serangkaian Cascading peningkatan ukuran .The Font Playground juga menyediakan akses ke fitur-fitur canggih dalam OpenType font .
Jika sampel teks menggunakan font OpenType , Anda cukup pilih teks untuk menampilkan Interaktif OpenType panah dan kemudian memilih fitur untuk menerapkan .

Font Playground memungkinkan Anda bereksperimen dengan dan preview font dengan mudah sehingga Anda dapat memilih font yang sempurna untuk proyek Anda .

Peningkatan! Karakter khusus , simbol , dan glyph
Dirubah karakter docker Insert menyajikan semua karakter , simbol , dan mesin terbang yang terkait dengan font yang dipilih , sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan barang-barang dan kemudian memasukkan mereka ke dalam dokumen Anda . Tersedia dalam CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 , DOker yang mencakup pilihan filtering yang memungkinkan Anda hanya menampilkan subset karakter yang Anda inginkan . Sebagai contoh, Anda dapat memilih untuk hanya menampilkan karakter Cyrillic dan simbol untuk font yang dipilih .

Baru! Obyek Styles preview
Sebuah pop -up baru sekarang muncul ketika Anda membawa lebih gaya dalam gaya Obyek Docker , menawarkan preview cepat dari gaya sebelum itu diterapkan .

Baru! Welcome Screen – pemberitahuan isi
Didesain ulang Welcome Screen saat memberikan pemberitahuan update langsung di panel navigasi , sehingga Anda akan segera diberitahu setiap konten baru yang tersedia . Hal ini membuat lebih mudah untuk tinggal saat ini dengan CorelDRAW Graphics Suite update aplikasi , konten , sumber belajar , dan banyak lagi.

Baru! Docking Welcome Screen
Anda sekarang dapat menjaga Welcome Screen terbuka sebagai tab berlabuh di tempat kerja atau sebagai floating window terpisah , menyediakan akses konstan untuk kekayaan sumber daya serbaguna .

Baru! Beberapa antarmuka dokumen
Sekarang Anda dapat bekerja dengan beberapa dokumen dalam tampilan tab , yang membantu Anda tetap terorganisir dan cepat beralih di antara beberapa dokumen yang aktif .

Baru! dokumen undocking
Ketika bekerja dengan beberapa dokumen , Anda sekarang dapat menyeret dokumen luar jendela aplikasi untuk lepaskan dari dok , yang sangat berguna untuk dual-monitor workflow .

Baru! Dukungan untuk monitor resolusi tinggi
Aplikasi suite ini telah dioptimalkan untuk resolusi DPI tinggi , memastikan bahwa elemen antarmuka pengguna tampil tajam dan dapat dibaca bila ditampilkan pada monitor resolusi tinggi .

Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s