Kursus CorelDRAW | Desain dengan kreativitas dan kepercayaan diri

Desain dengan kreativitas dan kepercayaan diri
Fitur-fitur baru dan ditingkatkan seperti alat-alat Cair, efek khusus, keselarasan dan panduan yang dinamis, dan kode QR membantu Anda merancang dengan kreativitas dan kepercayaan diri.

 Baru! Alat Cair
Dalam Corel PHOTO-PAINT X7, empat baru, alat Cair tekanan-sensitif – Smear, Menarik, Tolaklah, dan Twirl – menawarkan pilihan kreatif segar untuk foto retouching. Anda dapat menggunakan alat ini untuk membentuk kembali daerah gambar tertentu untuk menghasilkan efek artistik unik. Setiap alat merespon tekanan pena digital atau stylus, dan memberikan pilihan yang membantu Anda mengontrol intensitas efek. Dengan alat smear Liquid, Anda dapat mendorong piksel sekitar area gambar untuk menghasilkan efek distorsi. Anda dapat mengatur ukuran pena kuas, tentukan jumlah efek untuk menerapkan, dan memilih antara smear bulat atau runcing. Alat berputar Liquid menghasilkan efek berputar dari daerah gambar. Anda dapat mengatur ukuran pena kuas, kecepatan efek berputar, dan arah berputar dari pusat kuas. Menarik Cair dan alat mengusir Liquid menarik piksel menuju atau mendorong piksel jauh dari bidang gambar.
Anda dapat mengatur ukuran pena kuas dan kecepatan di mana piksel bergerak.

Dengan alat Cair baru, Anda dapat retouch foto dan menciptakan efek artistik yang unik.

Baru! Sejajarkan dan Mendistribusikan Docker
Align baru dan mendistribusikan buruh pelabuhan menyediakan akses cepat dan mudah untuk semua pilihan kesejajaran yang tersedia sehingga Anda dapat posisi objek dengan presisi. Docking opsi penyelarasan membuat jendela gambar rapi, sehingga Anda dapat langsung melihat efek menyelaraskan apapun dan mendistribusikan modifikasi. Ada juga pilihan baru yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan dan mendistribusikan objek dari tepi garis mereka. Plus, Anda dapat menyelaraskan objek dengan titik referensi dengan menentukan x yang tepat dan y koordinat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mensejajarkan dan mendistribusikan objek.

Baru! Menemukan warna komplementer
Dengan aturan harmoni baru, Anda dapat snap semua warna dalam harmoni warna ke sistem berbasis aturan, yang memungkinkan Anda mengubah warna-warna sambil menjaga harmoni warna. Anda juga dapat menggunakan aturan harmonis untuk menciptakan harmoni warna baru dari awal. Ada enam aturan harmoni yang menghasilkan harmoni lima warna berdasarkan warna swatch yang dipilih. Untuk informasi lebih lanjut, lihat aturan Harmony.

Peningkatan! Gaya Warna Docker
Ditingkatkan gaya Color docker membuatnya lebih mudah untuk melihat, mengatur, dan gaya mengedit warna dan harmoni warna. Anda sekarang dapat menentukan nilai kecerahan warna, dan membatasi pemilih cincin Harmony Editor yang mempertahankan saturasi dan hue saat Anda menyesuaikan warna. Gaya Warna Docker sekarang menawarkan Kenyamanan tampilan, termasuk tampilan Petunjuk yang memberikan indikasi visual dari semua obyek dokumen yang menggunakan gaya tertentu warna, dan Halaman penyortir, yang menampilkan thumbnail dari semua halaman dalam dokumen dan preview perubahan ketika Anda menyesuaikan warna. Anda juga dapat mengklik View Page penyortir untuk mengakses thumbnail dari semua halaman dalam dokumen, dengan preview langsung dari perubahan yang Anda buat untuk gaya warna dokumen.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Melihat gaya warna.

Lihat Petunjuk membantu Anda mengidentifikasi objek yang menggunakan gaya warna tertentu.

Baru! Dukungan OpenType untuk teks Asia
 Ketika bekerja dengan teks Asia, Anda sekarang dapat menggunakan fitur OpenType tipografi canggih, seperti lebar, bentuk, metrik vertikal, alternatif kana mesin terbang, dan bergantian vertikal dan rotasi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dukungan OpenType untuk teks Asia.

Baru! Keselarasan dan Dinamis Guides Docker
Anda dapat menggunakan baru Keselarasan dan Dinamis Guides buruh pelabuhan untuk mengakses dan memodifikasi konfigurasi panduan ini lebih cepat. Dengan panduan alignment, panduan Spasi baru Cerdas memudahkan untuk secara tepat posisi objek dengan jarak yang sama dengan benda-benda di dekatnya. Plus, panduan Dimensi baru Cerdas membantu Anda skala atau memutar objek dalam kaitannya dengan dimensi atau sudut rotasi benda di dekatnya.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menggunakan panduan keselarasan dan Menggunakan panduan dinamis.

Cerdas Dimensi menampilkan indikator ketika suatu objek diputar ke sudut yang sama (atas) atau skala untuk ukuran yang sama dengan obyek terdekat (bawah).

Cerdas Spacing menampilkan indikator ketika suatu objek berjarak sama antara dua benda lainnya (kiri) atau memiliki jarak yang sama dengan obyek pada layar terdekat (kanan). Baru! Pedoman DockerDengan Pedoman baru Docker di kedua CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO-PAINT X7, itu tidak pernah mudah untuk menambah, mengelola, dan memodifikasi pedoman. Anda dapat memposisikan pedoman dengan presisi dengan menggunakan x dan y koordinat, mengubah gaya garis dan warna, set objek dan daerah dapat diedit untuk snap ke pedoman, dan pedoman kunci untuk menghindari perubahan yang disengaja. Plus, Anda dapat mengatur pedoman miring dan menentukan sudut rotasi mereka. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menyiapkan pedoman.

Baru! Penyelarasan Guides
Panduan keselarasan baru di Corel PHOTO-PAINT X7 membantu posisi Anda objek lebih cepat, muncul dengan cepat dengan keberpihakan disarankan untuk benda-benda lain di dekatnya. Anda dapat menggunakan Penyelarasan baru panduan docker untuk melihat, mengatur, dan memodifikasi panduan keselarasan. Dan dengan panduan marjin keselarasan baru, Anda sekarang dapat menentukan inset dan nilai offset ketika mengarahkan objek relatif terhadap objek lain.
 

Baru! Kode QR
Dengan CorelDRAW X7, kini Anda dapat membuat kode QR yang unik, artistik, dan scalable dengan menambahkan teks, warna, dan gambar. Populer dalam iklan konsumen dan kemasan, kode QR memberikan pengguna smartphone akses cepat ke situs web merek yang dapat menawarkan informasi produk tambahan. Sifat Obyek buruh pelabuhan memudahkan untuk menyesuaikan kode QR, dan Anda dapat menciptakan gaya yang menyimpan penampilan tetap untuk kode QR untuk mengaktifkan kembali cepat dan mudah. Anda dapat mengubah bentuk, lebar garis, warna, dan isi jenis kode QR piksel, mengubah warna latar belakang dan isi jenis, dan banyak lagi. Anda juga dapat memilih informasi yang akan dimasukkan ke dalam kode QR, seperti URL, alamat email, nomor telepon, SMS, kontak, acara Kalender, dan Geo lokasi. Ada juga pilihan Validasi, yang menganalisis kode QR untuk memastikan dapat dibaca oleh pembaca QR code, smartphone, dan scanner. Untuk informasi lebih lanjut, lihat kode Memasukkan dan mengedit QR.


Baru! Smoothing benda
CorelDRAW X7 menyediakan alat halus baru yang dapat Anda gunakan untuk menghapus tepi bergerigi dan mengurangi node dalam objek kurva. Anda dapat mengontrol efek smoothing dengan memvariasikan ukuran pena kuas, kecepatan di mana efeknya diterapkan, dan dengan menggunakan tekanan pena digital atau stylus. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Smoothing benda.

 Baru! Efek khusus
Corel PHOTO-PAINT X7 memperkenalkan efek kamera baru, seperti Bokeh blur, Colorize, Sepia Toning, dan Time Machine untuk membantu Anda menciptakan gaya fotografi bersejarah dan memberikan gambar Anda penampilan visual yang unik. Dengan efek blur Bokeh, Anda dapat menentukan area fokus dan meninggalkan sisa gambar tidak fokus. Anda dapat membuat gambar duotone dengan menggunakan efek Colorize untuk mengganti semua warna dalam gambar dengan rona tunggal. Efek Sepia Toning mensimulasikan foto yang diambil dengan film sepia, yang mirip dengan grayscale kecuali dengan nada coklat.
Dan dengan Time Machine, Anda dapat memilih dari tujuh gaya fotografi bersejarah mulai dari tahun 1839 sampai tahun 1960-an.

Contoh efek khusus. Dari kiri ke kanan: gambar asli, Sepia Toning, Time Machine, Colorize.
 

Baru! Unsharp Masker Lens
Dengan Corel PHOTO-PAINT X7, yang Unsharp Masker Lens baru ini membantu Anda mempertajam foto tanpa harus menerapkan efek langsung ke obyek. Lensa ini meningkatkan kontras piksel yang berdekatan sambil menjaga kedua rincian tinggi dan frekuensi rendah, seperti tepi dan struktur besar. Anda dapat memiliki lensa menutupi seluruh gambar, atau Anda dapat membuat lensa dari daerah diedit yang Anda tetapkan. Plus, Anda dapat dengan mudah mengedit lensa dengan menambahkan atau menghapus area, dan dengan menyesuaikan transparansi lensa.


Baru! Alat planar Masker
Anda dapat menggunakan alat masker baru Planar di Corel PHOTO-PAINT X7 untuk menentukan area yang dapat diedit berbulu di sepanjang garis paralel. Ketika dikombinasikan dengan efek blur, Anda dapat mensimulasikan kedalaman lapangan, memberikan fokus ke objek tertentu sementara mengaburkan daerah di luar topeng planar.
Anda dapat memodifikasi efek topeng planar dengan menggerakkan atau memutar garis, dan Anda juga dapat menggunakan mode mask dengan alat topeng Planar.

Contoh topeng planar dalam kombinasi dengan efek blur

Baru! Transparansi sapuan kuas Interaktif dan bulu-bulu
 Dengan Corel PHOTO-PAINT X7, Anda sekarang dapat menggunakan tombol pengubah secara interaktif mengatur transparansi dan bulu-bulu dari sapuan kuas. Hal ini memungkinkan Anda menerapkan transparansi dan bulu-bulu dengan cepat, dan bekerja dengan Eraser, penghapusan mata merah, Clone, sentuh-up kuas, cat, Effect, Gambar sprayer, Undo sikat, dan alat Ganti sikat warna.

Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s