Kursus CorelDRAW | Tampil dan berjalan dengan mudah

Tampil dan berjalan dengan mudah Dari layar Welcome didesain ulang dan ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk kekayaan konten seperti clipart dan foto, CorelDRAW Graphics Suite X7 membantu Anda untuk memulai dan menjadi produktif dengan cepat .

Baru! Navigasi Welcome Screen
The Welcome Screen telah sepenuhnya didesain ulang , sehingga lebih mudah untuk menavigasi dan menemukan kelimpahan sumber daya yang tersedia , termasuk pemilihan Workspace , Apa yang
Baru , Galeri inspirasi pengguna kreasi , update aplikasi , Tips dan Trik , tutorial video, CorelDRAW.com , sebagai serta Keanggotaan dan informasi Berlangganan .

Baru! seleksi Workspace
Dirubah Welcome Screen sekarang termasuk tab Workspace , yang memungkinkan Anda memilih dari berbagai ruang kerja yang dirancang untuk tingkat kemahiran yang berbeda dan tugas-tugas tertentu .

Baru! workspace
Berbagai tailor-made , ruang kerja – alur kerja tertentu telah diperkenalkan untuk membantu pengguna baru terbiasa mendapatkan suite dengan lebih cepat dan lebih mudah . Kami telah bekerja dengan pakar industri profesional yang menggunakan suite secara rutin untuk mengatur perangkat dan fitur untuk tugas-tugas tertentu, seperti tata letak halaman dan ilustrasi . Untuk informasi lebih lanjut, lihat Memilih ruang kerja .


Anda dapat memilih dari berbagai ruang kerja .

Baru! ruang kerja Lite
Dirancang untuk membantu pengguna baru untuk terbiasa mendapatkan suite lebih cepat , ruang kerja Lite baru untuk kedua CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 menyediakan pilihan skala-down yang ramah eksplorasi di kotak peralatan dan bar properti . The Lite ruang kerja yang dirancang untuk membuat yang paling umum digunakan alat masing-masing aplikasi lebih mudah diakses dan lebih mudah untuk menemukan .

Baru! Ruang kerja default dan Klasik
Ruang kerja standar baru untuk CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 telah refashioned untuk menawarkan konfigurasi yang lebih intuitif dan efisien alat , menu , status bar , bar properti , dan kotak dialog . Plus, ruang kerja klasik masih termasuk untuk pengguna lama yang mungkin lebih suka penampilan warisan suite .

Baru! ruang kerja Lanjutan
Dengan CorelDRAW X7 , Page Layout baru dan ruang kerja Ilustrasi telah dirancang melalui konsultasi dengan profesional industri untuk lebih mengekspos fungsionalitas aplikasi spesifik . Misalnya, ruang kerja Ilustrasi menyediakan toolbox sarat dengan alat gambar dan mudah diakses Styles Color docker .

Baru! kustomisasi sederhana
Toolbox , Dockers, dan bar properti berisi tombol baru yang akan membantu Anda menyesuaikan penampilan supaya cocok dengan alur kerja Anda . Tersedia dalam CorelDRAW X7 dan Corel PHOTO – PAINT X7 , tombol ini menawarkan lebih cepat dan lebih nyaman cara untuk menambahkan Dockers ke ruang kerja Anda , menambah atau menghapus alat dari toolbox , dan menambahkan atau menghapus item dari bar properti .Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menyesuaikan toolbox , Dockers , dan Untuk menambah atau menghapus item toolbar pada property bar .

Baru! embedding Font
Sekarang Anda dapat menanamkan font ketika Anda menyimpan dokumen CorelDRAW sehingga penerima bersama dapat melihat , mencetak, dan mengedit dokumen persis seperti yang dirancang . Hal ini sangat berguna ketika mengirimkan file CorelDRAW ke percetakan , memastikan bahwa dokumen dapat dilihat dan dicetak secara akurat .CorelDRAW X7 menghormati pembatasan dikodekan dengan setiap font , sehingga font harus mendukung embedding untuk diselamatkan dengan dokumen . Sementara beberapa font tidak dapat tertanam , sebagian besar akan mendukung embedding baik untuk cetak dan pratinjau , atau untuk mengedit .Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menanamkan font .

Baru! koreksi lensa
Benar slider distorsi lensa baru dalam gambar kotak dialog Perata membantu Anda melihat dan menyesuaikan gambar Anda dengan cepat dan mudah menghapus bantalan dan distorsi barrel . Distorsi bantalan membuat foto tampak terjepit di dari pusat , sementara barel distorsi membuat foto tampak didorong keluar dari pusat. Dengan menyeret slider ke kanan , Anda dapat mengurangi distorsi bantalan ; sebaliknya , menyeret slider ke kiri akan mengurangi distorsi barrel . Ada juga grid disesuaikan untuk jendela preview yang dapat Anda gunakan untuk membantu menyetel kembali distorsi .

Baru! Lisensi multi- Kursi
Anda sekarang dapat membeli nomor serial tunggal untuk digunakan oleh beberapa pengguna terdaftar , yang mencakup akses ke manfaat keanggotaan Corel seperti konten online dan update aplikasi .

Baru! tombol Overflow
Untuk tablet dan pengguna perangkat mobile , tombol meluap baru telah ditambahkan ke toolbox , property bar , Dockers, dan palet warna untuk menunjukkan adanya kontrol tambahan yang tidak sesuai dalam ruang kerja . Anda cukup klik tombol melimpah untuk langsung mengakses alat tersembunyi atau kontrol .

Baru & Peningkatan! isi Konten
CorelDRAW Graphics Suite X7 termasuk kekayaan konten proyek – siap yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan karya seni Anda . Content library suite meliputi :
• lebih dari 13.000 gambar clipart berkualitas tinggi
• 2.000 Foto
• lebih dari 600 template profesional yang dirancang
• lebih dari 1.200 benda
• 75 frame teks interaktif
• 75 frame PowerClip interaktif
• lebih dari 100 daftar gambar
• lebih dari 400 Media Artistik
• 75 bingkai foto – konten siap
• lebih dari 1000 font
• lebih dari 400 pola mengisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s