Kursus Desain 3D Interior/Eksterior 3DS Max 2015 Dengan Materi Berkualitas Di Jogjakarta

Anda ingin Belajar Desain 3D Interior/Eksterior Dari Dasar Dengan Materi Yang Berkualitas, Kami Menyediakan Kursus Privatnya.

Dalam kursus Privat 3DS Max ini, mencakup semua fitur yang Anda perlukan untuk mulai membuat model 3D canggih dan animasi dengan 3ds Max 2015 Mempelajari teknik yang paling cocok untuk pemodelan berbagai jenis benda, dari splines dan NURBS ke permukaan poligonal dan subdivisi modeling. Kemudian belajar bagaimana merancang grafis gerak 3D, mengatur kamera, Animasi dengan keyframes. Kami juga memberikan gambaran tentang adegan pencahayaan dalam setup studio sederhana, dan konstruksi bahan dengan Editor Slate Material. Akhirnya juga belajar tentang hardware dan software rendering pilihan Anda, dan membuat proyek Anda lebih realistis dengan blur, pencahayaan tidak langsung, dan kedalaman obyek.

Topik meliputi:

  • Menjelajahi antarmuka dan viewports
  • Memahami Modifier Stack
  • Pemodelan dengan poligon dan permukaan subdivisi
  • Sculpting Freeform
  • Modeling dengan splines dan NURBS
  • Menghubungkan objek dalam hierarki
  • Modeling untuk grafis gerak
  • Framing gambar dengan kamera
  • Membuat dan mengedit keyframes
  • Mengontrol lampu dan bayangan
  • Bahan bangunan
  • Texturing dengan bitmap dan procedurals
  • Obyek lukisan dengan Viewport kanvas
  • Urutan rendering
  • Menambahkan efek khusus dengan mental ray

Adapun Detail Materi Berkualitas yang Diajarkan Meliputi :

1. Persiapan
– Menggunakan folder proyek
– Sesuaikan user interface dan default
– Mengatur preferensi

2. Antarmuka 3DS Max
– Akrab dengan antarmuka
– Menggunakan Membuat dan Memodifikasi panel
– Memilih satuan pengukuran
– Mengontrol tampilan jaringan
– Menjelajahi di viewports
– Menggunakan hotkeys
– Transformasi benda
– Memilih mode shading
– Konfigurasi viewports

3. Dasar Modeling
– Membuat gambar pesawat
– Mengontrol properti Display
– Membuat primitif
– Bekerja dengan Tema Explorer
– Tingkat pemahaman rinci
– Bekerja dengan pengubah tumpukan
– Memahami dependensi
– Ambruk pengubah tumpukan

4. Polygon Modeling
– Menggunakan pita Grafit dengan Editable Poly
– Bekerja dengan subobjects
– Simpul Welding
– Memilih mengubah pusat transform
– Detailing dengan Cut dan Hapus
– Detailing dengan QuickSlice
– Menggunakan pilihan Soft
– Sudut Faceting dengan Chamfer
– Menggunakan Window / Crossing Seleksi
– Menggunakan Paint Selection
– Menggabungkan objek dengan Attach
– Bergabung dengan elemen Bridge
– Percabangan poligon dengan Extrude
– Smoothing dan pengerasan tepi

 5. Subbagian Permukaan Modeling
– Memahami permukaan subdivisi
– Membuat obyek poli diedit
– Menambahkan pengubah Simetri
– Memilih NURMS atau TurboSmooth
– Roughing Out The Shape
– Memasukkan tepi loop dengan SwiftLoop
– Menghambat transformasi subobject
– Welding jahitan
– Menambahkan asimetri
– Subdivisi Baking

6. Free-Form Modeling
– Sculpting dengan Cat Deform
– Menggunakan Kebisingan dan Relax brushes
– Mengatur Pilihan Cat
– Mengontrol Pilihan Brush
– Konfirmasi satu objek ke lainnya
– Sculpting dengan Transform kuas
– Duplikasi dengan Obyek Cat
– Benda Positioning dengan Select and Place

7. Spline Modeling
– Membuat garis
– Memindahkan titik poros
– Menggulirkan permukaan dengan Lathe
– Menggunakan jenis titik yang berbeda
– Menggunakan sumbu aksis
– Memperluas spline
– Snapping sebuah Arc primitif
– Menggabungkan splines dengan Attach dan Merge
– Pembulatan sudut dengan Fillet
– Mengimbangi spline dengan Outline
– Menyesuaikan tingkat detail dengan interpolasi

8. NURBS Modeling
– Memahami NURBS
– Membuat NURBS Curves
– Konversi objek untuk NURBS
– Subobjects Kloning
– Membuat permukaan loteng U
– Membangun kembali kurva
– Mengatur Permukaan Approximation
– Pengelompokan objek

9. Hierarki
– Memahami hirarki
– Menggerakan dan memutar pivot point
– Memahami sistem koordinat
– Mengatur Axis Order  untuk rotasi
– Menghubungkan benda
– Menggunakan tampilan Skema
– Mengunci transformasi
– Menghindari masalah dengan skala

10. 3D Gerak Desain Grafis
– Mengekspor paths dari Adobe Illustrator
– Mengimpor Illustrator paths  untuk 3ds Max
– Membuat Teks primitif
– Menerapkan Bevel modifier
– Instancing modifier
– Mengedit teks splines
– Kliping Viewport
– Tingkat Pengendalian detail
– Poligon Editing

11. Layout dan Kamera Dasar
– Penggabungan adegan
– Mengelola Tampilan Layer
– Membuat kamera Target
– Mengaktifkan Frames Secara Aman
– Memilih rasio aspek dalam Render Pengaturan
– Mengatur Field of View
– Menggunakan kamera gratis

12. Keyframe Animasi
– Menyiapkan Konfigurasi Waktu
– Memilih Set Filter Key
– Membuat keyframes di Set modus Key
– Mengedit keyframes pada timeline
– Mengedit posisi keyframe dengan trajectories
– Mengedit fungsi kurva di Curve Editor
– Membuat keyframes dalam mode Auto Key
– Membangun animasi di lintasan
– Mengedit Keyframes dalam Dope Sheet

13. Controller dan Constraint
– Memahami Controller
– Menetapkan Link Controller
– Menambahkan target link dalam panel Gerak
– Membatasi Animasi benda
– Membatasi animasi path

14. Dasar Dasar Pencahayaan
– Memahami Pencahayaan CG
– Membuat Target Sorotan Cahaya
– Mengatur intensitas dan warna
– Mengatur sorotan Hotspot dan Falloff
– Memperbaiki gamma
– Pratinjau membuat dengan ActiveShade
– Mengontrol kontras dan highlights
– Memilih jenis bayangan
– Mengoptimalkan peta bayangan
– Mengoptimalkan daerah bayangan
– Menciptakan Lampu Omni
– Menggunakan List Cahaya
– Tidak termasuk objek dari lampu

15. Bahan Dasar
– Menggunakan Material Editor Slate
– Memilih material dan jenis shading
– Bekerja dengan Scene Material
– Mengatur parameter specular
– Menetapkan Multi / Sub-Obyek material

16. Pemetaan Tekstur
– Menerapkan peta prosedural 3D
– Bekerja dengan file gambar bitmap
– Pelacakan aset adegan
– Memproyeksikan pemetaan UVW
– Menggunakan Ukuran Peta Dunia Nyata
– Pemetaan bump chanel
– Menambahkan refleksi dengan peta Raytrace
– Obyek lukisan dengan Viewport kanvas

17. Dasar Rendering
– Memilih macam macam Render
– Memilih opsi Quicksilver
– Mengaktifkan blur di software renderer
– Rendering urutan gambar
– Memainkan urutan gambar di RAM Player

18. Rendering dengan Mental Ray
– Mengontrol mental ray kualitas sampel
– Mengumpulkan Tuning Akhir
– Mengaktifkan blur di mental ray
– Jarak kabur dengan Depth Of FIeld

Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

3dsMax_2015_ActiveShade 3dsMax_Screen01-1280x720 3ds-Max-2015-and-Mixamo-Auto-Rigger-1 3ds-Max-2015-Populate-Tool-tutorial 151546-635316146272508599_540x960_thumb Kursus-3DS-Max-Jogja-01 Kursus-3DS-Max-Jogja-02 Kursus-3DS-Max-Jogja-03 Kursus-3DS-Max-Jogja-04 Kursus-3DS-Max-Jogja-07 Kursus-3DS-Max-Jogja-08 Kursus-3DS-Max-Jogja-09 Kursus-3DS-Max-Jogja-10 Kursus-3DS-Max-Jogja-11 Kursus-3DS-Max-Jogja-12 Kursus-3DS-Max-Jogja-13 Kursus-3DS-Max-Jogja-14 Kursus-3DS-Max-Jogja-15 Kursus-3DS-Max-Jogja-16 Kursus-3DS-Max-Jogja-17 Kursus-3DS-Max-Jogja-18 Kursus-3DS-Max-Jogja-051 Kursus-3DS-Max-Jogja-061

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s